SELAMAT DATANG DI BMD SEMOGA MEMBANTU

Kamis, 01 November 2012

4 tipe orang ngerjain tugas


Nih gan ane mau kasih info tentan Seorang Mahasiswa dalam pembuatan tugas nya gan

1.adalah sepesies mahasisiwa yang anti copas artinya dia selalu ngerjain tugas tugas nya dengan kemampuan nya sendiri(ane termasuk ini gak ya???kayak nya gak deh @#$%^& hahah)

2.adalah sepesies  mahasiswa yang ngerajin tugas nya fivety fivety alias 50% otak sendiri 50% otak nya mbah google kayak nya ini yang paling di gemari sama agan agan sekalian nih ia kan atau gak….

3.adalah sepesies mahasiswa yang ngerjain tugas nya poll copas alias 100% otak nya mbah google
Nahh ini yang paling ane senengin ggan soal nya ane termasuk yang ini gan heheheh……

4.adalah sepesies mahasiswa yang palin keren paling asik paling cinta ama kampus nya yaitu jenis maha siswa lupa karena die kagak ta ade tugas ape kagak dari sang killer dosen dan maahasiswa jenis ini bakal ke kampus dengan santai dan setelah celingk celinguk die baru bertanya ‘EMANG KITE ADA TUGAS YA BRO’ dan lalu histeris sambil berkata ‘NOOO ANE LUPA NGAPA LO GAK NGASI TAU ANE’ ciyuss gue mesti bilang lo sapa????

HAHAHAHAH SEKIAN DOLO DARI ANE GAN,AGAN SEKALIAN TERMASUK YANG MANA MOGA YANG KE-4 YE GAN 

1 komentar: